Menangkal Perekam Keyboard (Keylogger) Di Browser

Keylogger merupakan perangkat keras (hardware) maupun perangkat lunak (software) yang dapat merekam segala aktivitas ketikan keyboard. Semua yang diketik di keyboard akan terekam oleh keylogger termasuk kata sandi dan informasi rahasia lainnya.
Oleh karena itu keylogger sangat berbahaya karena akan mencuri informasi rahasia kamu seperti kata sandi. Terlebih lagi jika kamu mengakses akun media sosial kamu atau berbelanja menggunakan kartu kredit, pasti semua data yang kamu ketikkan di keyboard akan terekam oleh keylogger ini. Jangan panik!!! karena saya punya solusi untuk mengatasi hal ini.
Disini saya akan menerangkan bagaimana menangkal keylogger di browser supaya kamu tetap aman menjelajahi internet terutama ketika kamu berbelanja online menggunakan kartu kredit.
Berikut bagaimana menangkal keylogger di browser.
  1. Pertama kamu kunjungi situs QFX Software.
     
  2. Kemudian unduh perangkat lunak KeyScrambler.
  3. Setelah itu buka software tersebut untuk memulai instalasi KeyScrambler.
  4. Lakukan instalasi sampai selesai dan setelah instalasi selesai, kamu diminta untuk melakukan restart pada komputer kamu.
  5. Lakukan restart komputer kamu dan buka browser untuk melihat hasilnya. KeyScrambler akan muncul pada sudut-sudut browser kamu.
  6. Sekarang kamu sudah tidak perlu khawatir lagi, karena ketikkan kamu di keyboard akan di enkripsi oleh KeyScrambler. Sehingga keylogger tidak akan bisa mengetahui informasi rahasia kamu termasuk kata sandi.
    Sekian dan Terima kasih. Silahkan berkomentar jika ada yang membingungkan. Please Like, Follow up, Subscribe, & Share artikel dari blog ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengganti Product ID Windows dengan Memanfaatkan Registry Editor

Menemukan Serial Number dan Product Key dari Windows

Mengetahui Siapa Pemilik Sebuah Website